Sunday, September 7, 2014

The Jose Flash Review
Muppets Most Wanted

Mengambil setting langsung setelah ending film pertamanya, Muppets Most Wanted (MMW) sebenarnya secara teknis merupakan film layar lebar The Muppets kedua belas. Namun di bawah bendera Disney, ini adalah installment kedua. Jujur, saya sangat menantikan MMW karena saya sangat menyukai installment pertamanya. Komedi khas Muppets yang mengingatkan saya akan masa kecil, tak ketinggalan juga joke-joke cerdas yang menyindir isu-isu terkini, dan yang pasti punya hati yang secara ajaib menyentuh saya in any senses. Sedih, terharu, gembira, semuanya terasa dalam satu paket. Otomatis saya masih mengharapkan hal yang sama di installment ini.

Well, secara keseluruhan MMW masih menawarkan semua gaya komedi khasnya. Sangat menghibur. Namun sayang sekali, hanya aspek itulah yang ditawarkan MMW. Tak ada lagi perasaan ajaib yang sempat dihadirkan di installment pertama. Entah karena ceritanya yang memang dibuat lebih "gelap" dibandingkan sebelumnya, atau memang tidak ada unsur emosi yang dilibatkan kali ini. Murni hiburan yang memang benar-benar menghibur, meski tak begitu berkesan. Masih pula diisi lagu-lagu yang enak didengarkan dan bikin spontan ikut bersenandung, meski tak se-memorable di The Muppets.

Penampilan cameo-cameonya masih menarik dan bisa jadi hiburan tersendiri karena penampilannya yang tak terduga. Mulai Tina Fey, Danny Trejo, P Diddy, Zach Galfianakis, Salma Hayek, Tom Hiddleston, James McAvoy, Christoph Waltz, Til Schweiger, Saoirse Ronan, Lady Gaga, Tony Bennett, hingga yang tak terduga seperti... ah sudahlah lebih baik menonton sendiri dan bersorak gembira ketika kemunculan mereka.

Lihat data film ini di IMDb.
Rate film ini menurut Anda:
{[['']]}

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates